Selasa, 17 Juli 2007

Pake Linux sapa takhuuuuut?

Mempelajari ilmu agama adalah suatu keharusan, begitu juga ilmu duniawi al: teknologi komputerisasi adalah suatu keharusan juga jika gk mau ketinggalan jaman. Nah qta uda sama2 tau komputer baru bisa jalan eit sory ... maksute bisa dipake----jika ada 3 komponen yang merasukinya (haah......kaya dunia lain aja ya).

Pertama:
kudu ada hardware (minimal ada cpu + jeroane, monitor and keyboard)
Kedua: kudu ada brainware (pemake' tapi bukan junky's looooo) alias user
Ketiga: kudu ada software (minimal ada OS yang menghuni didalamnya, bisa Windows, Macintosh, Linux,dll)

Buat wujudin syarat yang pertama tergantung doku masing2. Syarat yang kedua smua orang bisa asal akal masih waras (but sdikit gk waras jg gk pa2, itung2 buat nunjang kreatifitas....heeeeheee) hus ketawaa.
Nah utk yang ketiga ini agak ribet, masalahnya orang2 uda terbiasa pake windows padahal harga OS windows sangat mahal jika di itung dg kemampuan kocek qta....iya gk? yang gk "iya" pasti orang kaya nih. mau pake OS macintosh waah apabila......podo wae man.??!
gimana kalo pake OS Linux???? nah ini ane baru setuju.....selain OS linux bisa qta dapetin scr gratis dr pengembangnya, qta juga terhindar dari sifat jelek yang ngebajak alias make "barang" orang lain ijin. dosa gk tanya Ustadz kalo blm ngerti.
Nah uda pada ngertikan maksud dan arah tujuan tulisan ini, kalo blm baca lagi.....cape' deh.
"TINGGALIN SOFTWARE BAJAKAN STEP BY STEP, GANTI OS ANDA KE LINUX JIKA GK PUNYA DOKU BUAT BELI YANG ASLI."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan kirim komentar anda tentang blog ini dengan bahasa yang sopan dan santun.